clamp pipa tubing

clamp pipa tubing

Kami jual clamp pipa tubing dengan jaminan resmi langsung dari distributor hidrolik. Clamp pipe tubing Stauff hadir kualitas lebih baik. Cek dibawah ini.

Salah satu assesories selang hidrolik maupun pipa ini cukup banyak digunakan diberbagai unit mesin. Clamp pipa umumnya terbuat dari material PP (Polypropylene) yang mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi dan tahan terhadap panas dan sinar UV, sehingga bisa digunakan untuk menahan pipa yang panas.

Maka dari itu, fungsi clamp pipa sangat penting untuk meredam getaran dan mencegah pipa yang panjang menjadi bengkok, terutama pada unit mesin yang bekerja dalam kondisi ruangan terbuka dengan mudah terpapar sinar matahari.

Clamp Pipa Tubing

Clamp Stauff memang sudah terjamin soal kualitasnya.

​Klem Stauff diproduksi dalam tiga tipe yaitu  standard series, twin series, dan heavy series. Klem ini dibuat berdasarkan standar DIN 3015. Klem ini disebut juga sebagai klem pipa, klem tabung, klem PVC, atau braket pipa.

Klem Stauff diproduksi dalam berbagai ukuran dan dimensi agar sesuai dengan kebutuhan sistem hidrolik yang lain.

Untuk pembelian 1 set terdiri dari :
– Base Plate Original STAUFF
– Top Plate Original STAUFF
– Clamp Original STAUFF

Clamp Stauff dapat digunakan untuk pengerjaan industri, marine dan alat berat.

Jenis Clamp Pipa Tubing

Tersedia tiga jenis clamp pipa tubing, diantaranya :

  • Clamp Pipa Standard Series, Klem standard series diproduksi untuk digunakan dalam proyek instalasi yang membutuhkan beban rata-rata dan getaran sedang. Hal ini berarti bahwa agar efisien klem standard series harus digunakan dimana beban kerja dan tekanan kerja sedang.
  • Clamp Pipa Twin Series, Klem set ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan mirip dengan klem seri dudukan. Klem twin series diperlukan untuk aplikasi dengan lini yang ditempatkan dekat dengan getaran sedang.
  • Clamp Pipa Heavy Series, Klem heavy series diproduksi untuk menahan tingkat beban kerja dan getaran yang lebih tinggi dan tersedia dalam ukuran diameter luar hingga 406mm dan 16 inci.

Kenapa Harus Pilih Clamp Pipa Tubing Stauff ?

Diantara sekian banyak brand clamp pipa, kenapa harus pilih Stauff Clamp ?

Selain sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun, Stauff clamp pipa tubing dihadirkan lebih proteksi sebagai peredam getaran serta mengurangi kebisingan. Keunggulan lainnya yakni :

  • Bahan tahan api untuk memenuhi persyaratan perlindungan terhadap kebakaran.
  • Tahan UV, tahan pelapukan, tahan bahan kimia.
  • Versi yang halus dan berprofil.
  • Hadir sebagai kontribusi penting bagi perlindungan lingkungan serta kesehatan dan keselamatan kerja.

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami hadirkan seputar rekomendasi jual clamp pipa tubing untuk menjadi kebutuhan selang hidrolik maupun pipa. Semoga informasi diatas dapat menjadi solusi tepat untuk mesin Anda. Silakan hubungi kami melalui info@ciptahydropower.com untuk mendapatkan informasi harga dan stok yang kami punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *