harga komatsu dozer d31p

harga komatsu dozer d31p

Berikut ini cek harga Komatsu Dozer D31p baik baru maupun bekas, jangan lupa cek spesifikasi lengkapnya dibawah ini ya agar tidak salah pilih.

Umumnya, dozer banyak digunakan pada sebagai pendorong timbunan tanah hingga rata dan melakukan penggalian. Unit dozer sangat mudah ditemukan pada sektor pekerjaan konstruksi, tambang, pertanian, pehutanan, dan masih banyak lainnya. Salah satu merek yang cukup terkenal yakni Komatsu asal Jepang.

Brand Komatsu memang sudah tidak diragukan lagi soal kualitasnya. Selain dibekali tenaga yang lebih unggul, dozer Komatsu dapat digunakan disegala medan area hingga berlumpur.

Spesifikasi Komatsu D31P

Komatsu D31P adalah solusi dozer untuk kamu yang sedang mencari dozer ukuran sedang dengan kemampuan untuk beroperasi di medan basah dan berlumpur karena daya tekannya ke tanah yang rendah.

Komatsu D31p Mini Dozer Crawler Bulldozer memiliki spesifikasi umum, seperti :

Sistem Tenaga

● Buldoser perayap hidrolik penuh dengan mesin Weichai Electric Control, yang dipancarkan untuk memenuhi persyaratan persyaratan emisi III mesin non-jalan raya nasional, suku cadang yang cerdas dan efisien, suku cadang yang kuat, dan biaya perawatan yang rendah.

● Seluruh mesin cocok dengan mode daya tiga daya, dan memilih pencocokan daya, efisiensi, dan konsumsi energi yang wajar sesuai dengan kondisi pengoperasian beban yang sebenarnya; sakelar mode manual hanya digunakan dalam mode beban, yang cocok untuk daya jangka pendek seperti penghilangan lumpur. Kondisi keluaran.

Lingkungan Pengemudi

● Teknik mesin hexaineal all -in -one kabin, ada ruang besar, visi yang baik, penyegelan yang ketat.

● Pedal cuecar yang ditangguhkan, dengan volume kecil, ruang gerak kaki yang besar, manipulasi yang nyaman.

● Kursi dan pegangan tangan dapat disetel ke posisi manipulasi yang paling nyaman bagi pengemudi.

● Keseluruhan sistem penyegelan dan pengurang getaran pada kabin dilengkapi dengan spons penyerap suara. Kebisingan kebisingan dapat dikurangi hingga 85 desibel;

● COGOC, AC cerdas, instrumen terintegrasi terminal kontrol tampilan cerdas, pemantik rokok, port pengisian USB, radio, kotak peralatan, kerai, pemadam api, dll., memberikan pengalaman berkendara yang lebih manusiawi, dan lingkungan berkendara nyaman dan aman.

● Sistem saluran keselamatan kendaraan untuk menjamin keselamatan pengemudi.

Kemampuan Adaptasi Kerja

● Seluruh mesin mengadopsi sistem kontrol elektronik sirkuit ganda. Muatannya adaptif. Itu dapat membawa kemudi beban, kemudi in-situ, penyesuaian kecepatan tanpa level, fleksibel dan efisien, dan kinerja konstruksi yang sangat baik di bidang sempit.

● Sistem sasis memiliki panjang landasan yang panjang, jarak bebas ke tanah yang besar, pengendaraan yang stabil, dan lintasan yang baik. Menurut kondisi kerja tertentu, Anda dapat mengonfigurasi sekop setengah U, sekop miring lurus, sekop sanitasi, dan tanah gembur. Lampu kerja, meningkatkan kemampuan pencahayaan konstruksi malam, lebih aman dan andal.

Crawler

● Crawler buldoser dengan Berjalan operasi pegangan tunggal kontrol daya, perangkat kerja memanipulasi operasi pegangan tunggal yang dilelang, dan manipulasi fleksibel, ringan dan nyaman.

Perawatan Mudah

● Bagian struktural mewarisi kualitas yang sangat baik dari produk dewasa.

● Sinar kawat listrik mengadopsi tabung riak mulus dan semi -kabel, dan tingkat perlindungan yang tinggi.

● Elemen hidrolik kelistrikan inti mengadopsi suku cadang impor, dengan kualitas yang stabil dan andal serta keandalan yang tinggi.

● Desain struktur modular seluruh alat berat mudah dibongkar, perawatan sederhana, tingkat kegagalan rendah, dan perawatan mudah.

Spesifikasi Unit Komatsu Dozer D31p

Parameter :

Panjang × lebar × tinggi (mm) (tidak termasuk ripper)5250×3420×3080Bobot kerja (t) (tidak termasuk ripper)18.9 (termasuk ripper)
Model mesinWD10G190E213Daya bersih/kecepatan pengenal (kW/rpm)127/2000
Tekanan tanah (Mpa)0.064Jenis pisauPisau semi-U
Kapasitas pisau (m3)4.4KondisiBagus

Spesifikasi Unit Dozer D3

Dozer kecil dengan spesifikasi D3 dapat menghadirkan kinerja yang unggul dan pilihan fitur teknologi yang luas untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari dozer Anda. Lincah dan responsif, dozer ini memiliki kekuatan untuk melakukan penggalian dan ketepatan untuk perataan.

Transmisi hidrostatis penuh memberi Anda akselerasi yang mulus, sehingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Sistem sensor beban secara otomatis mengoptimalkan kecepatan di permukaan tanah berdasarkan beban, untuk produktivitas dan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Harga Komatsu Dozer D31p

Berikut ini kami hadirkan referensi daftar harga dozer Komatsu bekas.

1. Harga kisaran Rp 585 juta, mencakup :

– Model D31P-18 LGP
– Ex Import / Built Up
– Masuk Indonesia tahun 2014
– Belum pernah dipakai di Lokal
– Track memakai Swamp Shoe
– Unit siap kerja

2.  Harga kisaran Rp 535 juta, mencakup :

– Model D31P-20
– Pembuatan tahun 2007
– Memakai Cabin
– Blade bisa Tilt (Inul)
– Track Link belum lama diganti

3. Harga kisaran Rp 490 juta, mencakup :

– Model D31P-20
– Pembuatan tahun 2012
– Memakai Swamp Shoe
– Blade bisa Tilt (Inul)
– Siap kerja

4.  Harga kisaran Rp 745 juta, mencakup :

– Model D31P-20
– Ex Import & Built Up
– Masuk Indonesia tahun 2022
– Belum pernah dipakai du Lokal
– Memakai Single Grouser Shoe & Canopy
– Unit masih sedang disiapkan dan mengganti Undercarriage
– Harga Rp. 745 Juta dan PPN 10%

5.  Harga kisaran Rp 775 juta, mencakup :

– Model D31P-20
– Ex Import & Built Up
– Masuk Indonesia tahun 2022
– Belum pernah dipakai di Lokal
– Blade bisa Tilt (Inul)
– Track Link belum lama diganti
– Harga Rp. 775 Juta

Penutup

Kami tidak menjual alat berat. Artikel kami hanya sebatas edukasi dan informasi kepada para pembaca dengan tujuan sebagai referensi dalam memilih alat berat dozer yang tepat untuk kebutuhan Anda. Cek cara perawatan bulldozer disini ya.

Demikian informasi seputar harga komatsu Dozer D31p. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan hubungi layanan penyedia alat berat terpercaya Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *