Klem ACT Hydraulic | Distributor Resmi Stauff Indonesia

klem act
klem act
klem act

Beli klem act disini langsung dari distributor resmi Stauff Indonesia. Lengkap spesifikasi produknya, kualitas terjamin assesories mesin. Bagi anda yang membutuhkan clamp pipa dengan spesifikasi daya tahan lebih kuat dan anti karat, mungkin produk dibawah ini solusinya.

Klem ACT merupakan salah satu produk yang didukung teknologi anti korosi yang berfungsi sebagai pencegah timbulnya karat di berbagai kondisi cuaca pada rig minyak, bagian atas, dan juga pada kedalaman laut.

Secara umum, penggunaan klem ini digunakan pada pipa stainless steel, sehingga meningkatkan kualitas anti korosinya sehingga anda tidak perlu khawatir spare part mudah rusak.

Apa itu Klem ACT?

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu Klem ACT? Simak tuntas dibawah ini.

Secara umum, kepanjangan dari ACT adalah Anti-Corrosion Technology Clamps (klem dengan teknologi anti korosi). Fungsinya sebagai alat penjepit tabung, selang, sistem hidrolik, dan perpipaan. Namun juga tidak luput dari tugas utamanya adalah menyediakan stabilitas pada sistem hidrolik.

Klem ini dibuat dalam tiga seri yang berbeda yaitu standard series, heavy series, dan twin series. Serupa dengan clamp lainnya, klem antdinilai dapat memberikan dukungan struktural untuk mesin dengan cara meminimalisir kebisingan dan juga getaran.

Perusahaan ini terkenal karena beberapa produknya telah digunakan di berbagai benua. Produk utama dari perusahaan STAUFF adalah pipa-pipa dan komponen hidrolik, peralatan untuk rel, energi dan juga pada sektor tekhnologi. Semua produk dari perusahaan ini mengikuti berbagai standar internasional seperti DIN 3015 dan lain sebagainya.

Spesifikasi Klem ACT Hydraulic

klem act stauff

Berikut spesifikasi produk Clamp Pipa ACT Stauff hydraulic system yang dapat anda jadikan sebagai pertimbangan;

Klem ACT standad dan twin series diproduksi mengikuti standar DIN 3015 dari Jerman. Salah satu bahan yang digunakan untuk memproduksi Klem ACT adalah stainless steel W55. Bahan ini memberikan tambahan kualitas anti korosi, hal ini didapatkan dengan menghilangkan kotoran logam dan non logam secasra menyeluruh dari campuran selama dan setelah proses produksi.

Untuk rentang tekanan, klem ini dapat mengakomodasi temperatur mulai dari -25⁰C hingga 80⁰C atau -13⁰F hingga +176⁰F.

Detail Material Klem ACT Stauff

​Bagian  badan dari klem teknologi anti korosi terbuat dari bahan plastik PPV0 tahan api / flame retardant. Flame retardant adalah suatu kelas zat kimia yang ditambahkan pada bahan (industri dan konsumen) selama proses produksi untuk mendapatkan standar kemudahbakaran.

Zat kimia ini bisa ditambahkan pada saat proses polimerisasi atau sebagai polimer pada proses pencetakan. Zat kimia ini ditambahkan pada gedung tertutup untuk meningkatkan keselamatan pada saat terjadi kebakaran, dan juga mengurangi emisi berbahaya yang dilepaskan ke atmosfer.

Klem ini disebut juga sebagai clamp suport tabung anti korosi atau anti retak.

Untuk mendapatkan produk klem sesuai kebutuhan mesin anda, silahkan hubungi layanan clamp supplier whatsapp di 08-111-77633 atau email ke info@ciptahydropower.com

Semoga bermanfaat..

You may also like...