Klem Twin Series Stauff Distributor Resmi Hydraulic

Tersedia berbagai klem twin series asli Stauff langsung dari distributor resmi hidrolik Hydropower. Info whatsapp ke 08-111-77633.

Memiliki clamp pipa sudah menjadi kewajiban pengguna dalam menghadirkan kondisi mesin agar lebih optimal. Pada dasarnya, klem pipa memiliki beberapa jenis yang dikhususkan untuk kondisi jenis mesin. Nah, itulah mengapa anda harus mengetahui jenis klem pipa yang hendak digunakan.

Selain standar series dan heavy duty, twin series merupakan salah satu produk yang masih banyak digunakan hingga saat ini. Klem twin merupakan salah satu series dari hadirnya produk Stauff yang tergolong penjepit hose hydraulic.

Klem Twin Series

Klem pipa STAUFF diproduksi dalam tiga tipe yaitu standard series, twin series, dan heavy series. Klem ini dibuat berdasarkan standar DIN 3015. Klem ini disebut juga sebagai klem pipa, klem tabung, klem PVC, atau braket pipa. Diproduksi dalam berbagai ukuran dan dimensi agar sesuai dengan kebutuhan sistem hidrolik yang lain.

Ukurannya mini dan lebih mirip dengan klem seri dudukan sehingga cocok digunakan pada spesifikasi mesin yang memiliki getaran sedang. Namun hanya tersedia pada ukuran tabung dengan diameter luar maksimum 42mm dan sebagian besar digunakan untuk proyek industri umum.

Klem ini terutama dibuat untuk lini yang ditempatkan dekat yang memungkinkan penempatan berdekatan daripada menumpuk dua standard series.

Baca juga : Daftar Harga Klem Pipa Hydraulic System, Cek Disini

Spesifikasi Klem Twin Series

Sudah tahu spesifikasi klem twin series secara umum?

Memang sangat penting untuk mengetahui spesifikasi yang tersemat pada produk. Dengan demikian anda tidak perlu merasa khawatir atau ragu jika terjebak pada produk yang salah.

  • Standar mengacu pada DIN 3015
  • Ukuran tersedia mulai dari 6 sampai 42 milimeter
  • Tersedia beragam ukuran dan spesifikasi hingga 510 produk
  • Terbuat dari bahan plastik (polypropylene PP, polyamide PA)
  • Tahan UV, tahan cuaca, tahan bahan kimia
  • Bahan tahan api untuk memenuhi persyaratan proteksi kebakaran
  • Dapat digunakan diberbagai jenis mesin hidrolik
  • Sangat cocok sebagai peredam getaran dan peredam bising
  • Cocok diguanakan untuk hose, pipa, kabel, dan komponen lainnya

Kenapa harus Stauff?

Mungkin banyak pengguna yang bertanya-tanya mengapa harus Stauff jika bisa membeli produk sejenis dengan merek berbeda?

Jika anda bertanya pada senior lama pengguna hidrolik, sudah pasti tidak awam dengan sebutan Stauff. Pasalnya, Stauff telah berpengalaman lebih dari 50 tahun. Berproduksi dari negeri Jerman, kini kontribusinya cukup besar di pangsa pasar hidraulik. Selain klem pipa, Stauff juga menghadirkan komponen lainnya seperti filter elements dll.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail terkait informasi penawaran harga dan ready stock produk, anda dapat menghubungi call center distributor resmi Cipta Hydropower Abadi melalui whatsapp di 08-111-77633 atau email ke info@ciptahydropower.com

Semoga bermanfaat untuk menjadi rujukan terpercaya bagi bisnis anda !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *