Jual Ball Valve Stauff, Intip Detail Jenis & Spesifikasinya

jual ball valve stauff
ball valve stauff
jual ball valve stauff

Jual Ball Valve Stauff langsung dari distributor resmi hidrolik. Dengan demikian resiko kualitas abal-abal dapat dihindari dengan mudah.

Ball Valve merupakan salah satu komponen yang akrab ditemukan pada mesin industri. Mudahnya, ball valve ini seperti katup atau kran yang memiliki fungsi untuk menghentikan atau memulai aliran cair atau gas dengan mudah. Cara kerjanya memang hampir serupa dengan kran air.

Dengan demikian, pengguna dapat mengatur dengan mudah aliran fluida yang hendak dialirkan menuju pompa atau sebaliknya. Maka dari itu, sudah menjadi rahasia umum banyak yang menggunakan Stauff Ball Valve sebagai solusi yang tepat.

Ball Valve Stauff

Stauff merupakan solusi tepat untuk mesin yang memiliki spesifikasi bertekanan tinggi.

Dengan rangkaian produk Katup, STAUFF menyediakan akses ke rangkaian lengkap katup yang dioperasikan secara manual untuk mengatur, membatasi, dan mematikan media fluida dalam hidrolik industri dan bergerak.

Ini termasuk katup bola dua arah, tiga arah dan multi arah dengan berbagai desain dan ukuran yang terbuat dari baja atau baja tahan karat untuk aplikasi tekanan sedang dan tinggi.

Program ini dibulatkan oleh katup kontrol aliran (seperti katup throttle dan katup periksa) untuk perakitan in-line, pemasangan manifold dan rakitan kartrid, serta katup isolator pengukur stasiun tunggal dan stasiun ganda.

Untuk media ball valve Stauff memiliki rentang tekanan atau rentang tekanan tinggi hingga 800 bar.

Jenis Ball Valve Stauff

Berikut ini jenis ball valve Stauff yang umumnya digunakan oleh para pengguna, diantaranya;

1. Two-Way Ball Valves

Rangkaian lengkap katup yang dioperasikan secara manual untuk mematikan, mengatur, pelambatan, dan media cairan dalam hidraulik bergerak dan industri.

Rentang tekanan tinggi dan ultra-tinggi hingga 800 bar dengan koneksi berulir ke DIN ISO 228, ANSI B1.20.1, SAE J 514, ISO 8434-3 dan DIN 2353/ISO 8434-1 serta koneksi flensa ke ISO 6162-1 dan 6162-2, ISO 6164 dan CETOP RP 63 H.

Jenis ini terdiri dari :

Ball Valves with Threaded Connections

Ball Valves with Flange Connections

Flange Ball Valves

 

2. Multi-Way Ball Valves

Katup bola tiga arah dan empat arah, dirancang untuk digunakan sebagai selektor tiga arah (operasi L-bore, T-bore atau X-bore, 90°) untuk aplikasi hidraulik.

Katup multi-arah dengan bola gaya trunnion untuk rentang tekanan tinggi hingga 500 bar (tergantung pada ukuran dan kombinasi material katup bola) dengan koneksi berulir ke DIN ISO 228, ANSI B1.20.1, SAE J 514, ISO 8434 -3 dan DIN 2353/ISO 8434-1, serta koneksi flensa ke ISO 6162-1 dan 6162-2.

Jenis ini terdiri dari :

Three-Way Ball Valves

Three-Way Selector Ball Valves

Three-Way Selector Ball Valves (Pressure inlet from all ports)

Four-Way Ball Valves

 

3. Manifold Mounted Ball Valves

Katup bola tekanan tinggi dua arah dan tiga arah untuk pemasangan pelat hingga 500 bar.

Desain bodi blok untuk pemasangan manifold dengan 4 atau 6 lubang pemasangan untuk keamanan tambahan; desain manifold yang ditingkatkan menghilangkan pipa dan konektor eksternal.

Jenis ini terdiri dari :

Two-Way Ball Valves for Manifold Mounting

Three-Way Selector Ball Valves (L-bore)

Three-Way Selector Ball Valve (Pressure inlet from all ports)

 

Untuk informasi seputar ketersediaan stok ball valve Stauff, silahkan hubungi kami distributor hidrolik Cipta Hydropower Abadi dengan mengisi form disini.

Semoga dapat menjadi rekmendasi yang tepat untuk Anda..

You may also like...